Maret Taman Ekonomi Perbarui

Maret Taman Ekonomi Perbarui - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Maret Taman Ekonomi Perbarui, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Garden, Artikel Garden economics, Artikel Plants, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Maret Taman Ekonomi Perbarui
link : Maret Taman Ekonomi Perbarui

Baca juga


Maret Taman Ekonomi Perbarui


Yang telah cukup lama sejak saya blogged update pada taman. Alasannya karena Ive telah frustrasi saya dan itu hanya hasnt telah bahwa menarik. Setelah menanam kebun saya kembali pada bulan Oktober aku harus meninggalkan negara selama beberapa minggu dan seorang gadis lingkungan seharusnya merawat kebun saya. Sayangnya, gadis didnt melakukan apa-apa dan segala sesuatu meninggal, yang agak prestasi mengesankan. Saya masih tidak sepenuhnya yakin bagaimana dia menarik bahwa salah satu off. Bahkan bawang meninggal yang sebelumnya saya pikir itu hampir mustahil. Jadi saya harus me-restart semua pertengahan hingga akhir November. Suhu yang cukup dingin di pertengahan hingga akhir November itu tidak ideal untuk memulai taman.

Perkecambahan dan pertumbuhan sangat lambat, apa yang terjadi seminggu di bulan Oktober mungkin mengambil satu bulan pada bulan November sampai Desember. Aku setengah hati ditanam pula, dan untuk mengimbangi suhu yang lebih rendah saya membuat sebuah rumah kaca yang tinggi satu kaki di atas tempat tidur ditanam. Rumah kaca ini hanya terdiri dari lembaran plastik bening disangga dengan tongkat. Kemudian saya semacam lupa tentang hal itu selama beberapa minggu. Ketika saya jual minyak pelet super ampuh akhirnya sempat untuk memeriksa dalam segala Desember telah berkecambah dan tumbuh seperti gila. Rumah kaca kecil telah menciptakan lingkungan yang lebih hangat dengan kelembaban yang lebih tinggi. Kebutuhan untuk penyiraman juga menurun secara signifikan. Pada akhir Januari semuanya melakukan dengan sangat baik, dan pada akhir Februari saya dihapus rumah kaca karena suhu yang lebih hangat. Jadi apa yang dimulai sebagai sebuah masalah besar, diikuti dengan setengah hati upaya solusi, telah berakhir dengan kisah sukses besar. Saya dapat menggunakan ide rumah kaca ini dingin berikutnya untuk mempercepat pertumbuhan dan mengurangi kebutuhan penyiraman.

Perguruan taman
Terong £ 2. 14 oz $ 8,59 ($ 2,99 / lbs.)
Tomat £ 3. 7oz. $ 10,28 ($ 2.99 / lbs.)
Chard 8oz. $ 2.50 ($ 2.50 / 8oz.)
Lobak £ 1. 4 oz. $ 3,97 ($ 1,19 / 6oz. Bunch)
Snap peas £ 1. 8oz. $ 6,24 ($ 4,99 / lbs.)
Cilantro 6oz. $ 1,98 ($ 0,33 / oz.)
Total produksi: $ 33,56
Total biaya: $ 0,00
Net: - $ 0,18 (bulan sebelumnya) + $ 33,56 = $ 33,38
Waktu: 5 jam (Total sebelumnya) + 7 jam = 13 jam

Rumah dan Taman
Chard £ 1. 6oz. $ 6,88 ($ 2.50 / 8oz.)
Lobak £ 1. 10oz. $ 5,16 ($ 1,19 / 6oz. Bunch)
Cilantro 4oz. $ 1,32 ($ 0,33 / oz.)
Snap kacang polong 8oz. $ 2,50 ($ 4,99 / lbs.)
Basil 8 oz $ 7,96 ($ 1,99 / 2 oz)
Total produksi: $ 23,82
Total biaya: $ 15,55 (untuk plastik dan tongkat untuk membuat rumah kaca)
Net: $ 7,10 (bulan sebelumnya) - $ 15,55 + $ 23,82 = $ 15,37
Waktu: 6 jam (Total sebelumnya) + 8 jam = 14 jam

Hujan bijaksana, gurun sangat kering sekarang. Kami memiliki hujan kembali yang baik pada bulan Desember tapi tidak ada yang signifikan sejak. Saat ini layanan Cuaca Nasional mengatakan kita berada dalam pola cuaca La Nina, yang biasanya berarti cuaca musim dingin yang kering. Pertengahan Maret meskipun adalah salah satu saat yang paling konsisten dari tahun untuk curah hujan. Jadi mudah-mudahan dalam beberapa minggu kita akan mendapatkan mandi baik. Maret dan April juga merupakan akhir dari taman musim dingin musim dingin dan awal musim taman musim panas yang hangat. Saat ini kami sedang panen tanaman musim dingin seperti kacang polong snap, bit, bawang, lobak, selada, ketumbar, dan lobak. Dalam bulan depan kita akan mudah-mudahan menanam jagung, tomat, terong, paprika, labu musim panas, dan okra.

Jadi semuanya berjalan cukup baik pada saat ini. Dengan jumlah minimal usaha saya telah dimasukkan ke dalam kebun baru saya cukup gembira tentang hasil. Hal yang harus lebih baik dari sini di luar. Dengan pemanasan cuaca produksi harus meningkatkan jauh dalam beberapa bulan mendatang.


Selesai sudah artikel Maret Taman Ekonomi Perbarui

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Maret Taman Ekonomi Perbarui, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Maret Taman Ekonomi Perbarui dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/maret-taman-ekonomi-perbarui.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar