Masyarakat tanaman asli dan artikel saya baru-baru ini

Masyarakat tanaman asli dan artikel saya baru-baru ini - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Masyarakat tanaman asli dan artikel saya baru-baru ini, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Nature, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Masyarakat tanaman asli dan artikel saya baru-baru ini
link : Masyarakat tanaman asli dan artikel saya baru-baru ini

Baca juga


Masyarakat tanaman asli dan artikel saya baru-baru ini


Sebuah drainase dekat dengan gunung dari Tank Pegunungan Putih sangat menorehkan. Drainase sangat menorehkan biasanya dihuni oleh Palo Verde, kaktus, dan Brittlebrush.
Saya baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel pendek di masyarakat Arizona Native Plant publikasi dua tahunan "The Tanaman Tekan".

Berikut ini adalah link untuk publikasi: www.aznps.com/documents/2011.03.PP.pdf
Artikel saya dapat ditemukan pada halaman enam dan tujuh dari The Tanaman Press. Artikel ini berjudul "drainase Ephemeral: komunitas cara membuat minyak pelet tumbuhan riparian tenang". Drainase fana hanyalah sebuah kata mewah untuk "mencuci kering". Artikel ini adalah gambaran singkat dari aspek fisik dan botani drainase fana di Gurun Sonora. Di bawah ini adalah dua gambar saya mengambil dari drainase fana Gurun Sonora di dekat rumah saya untuk artikel ini.


Sebuah saluran dikepang dangkal lebih jauh dari Tank Pegunungan Putih. Drainase dangkal sering memiliki aliran air lebih melalui mereka selama banjir bandang dan sebagai hasilnya dihuni oleh Acacia ini, Creosote semak, Mesquite, dan Ironwood.

Hal ini membawa saya ke titik berikutnya: masyarakat tanaman asli adalah cara yang bagus bagi seseorang untuk belajar botani dasar dan sejarah alam dari negara atau wilayah. Saya telah terlibat dengan Tanaman Arizona asli Masyarakat untuk beberapa tahun sekarang. Melalui masyarakat seperti ini seseorang dapat datang dalam kontak dengan para ilmuwan, pakar, pergi pada kunjungan lapangan, mendengarkan pembicara, dan menemukan bahan-bahan, yang semuanya akan membantu dalam mendidik seseorang di botani dan sejarah alam. Jika Anda tertarik untuk belajar hal-hal ini melakukan pencarian Google untuk masyarakat pabrik di negara Anda.

Pada subjek yang terkait, dalam posting masa depan saya berencana melakukan seri tentang sejarah alam Gurun Sonora. Ini akan melibatkan sejumlah pos menjelaskan Gurun Sonora geologi, tanah, hidrologi, iklim, tanaman, dan hewan. Saya juga berencana melakukan serangkaian pada mencari makan untuk makanan liar di Gurun Sonora. Proyek mencari makan saya mudah-mudahan akan melibatkan bagaimana mengumpulkan dan makan Mesquite, Acacia, Palo Verde, Cholla, Prickley Pear, Saguaro, Wolfberry, Ironwood, dan lain-lain.


Selesai sudah artikel Masyarakat tanaman asli dan artikel saya baru-baru ini

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Masyarakat tanaman asli dan artikel saya baru-baru ini, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Masyarakat tanaman asli dan artikel saya baru-baru ini dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/masyarakat-tanaman-asli-dan-artikel.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar