DIY (kebanyakan) pengendalian hama organik

DIY (kebanyakan) pengendalian hama organik - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai DIY (kebanyakan) pengendalian hama organik, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Garden, Artikel Nature, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : DIY (kebanyakan) pengendalian hama organik
link : DIY (kebanyakan) pengendalian hama organik

Baca juga


DIY (kebanyakan) pengendalian hama organik

Efektif organik, atau sebagian besar organik, pengendalian hama dapat menjadi proses yang sangat sulit. Namun, dengan hati-hati "ilmiah" pengamatan dan penelitian orang harus dapat secara efektif mengendalikan hama di kebun dan di sekitar rumah dengan metode kebanyakan organik. Sementara pestisida kimia tradisional sangat efektif mereka dapat menjadi sedikit terlalu efektif ketika mereka membunuh serangga yang bermanfaat. Pestisida kimia pasti memiliki efek samping kesehatan yang negatif yang kuat bahwa jika kita tahu kebenaran tentang kami mungkin tidak akan main-main dengan banyak. Saya menjadi jauh lebih serius tentang pergi organik ketika saya mengetahui bahwa para ilmuwan sering menyuntikkan tikus dengan pestisida untuk menginduksi kanker atau alergi parah (Mereka disuntik dengan konsentrasi yang lebih tinggi dari kita berurusan dengan tapi masih membuat saya ingin menghindari mereka). Bukan berarti pestisida kimia tidak memiliki tempat dalam pengelolaan hama, saya hanya ingin menghindari mereka sebanyak mungkin.

Jadi bagaimana orang biasa mulai melakukan pengendalian hama organik mereka sendiri? Pertama, Anda harus mengidentifikasi apa serangga yang Anda hadapi. Di kebun saya di rumah saya mengidentifikasi serangga tiga masalah: kecoa, jangkrik, dan ulat hijau. Di taman pekerjaan saya, saya mengidentifikasi kecoa dan jangkrik. Saya mengamati serangga ini memakan hasil saya baik siang hari sementara merawat kebun saya, tetapi juga dengan ilmu pelet pergi keluar dan melihat apa yang terjadi di malam hari dengan senter. Akan keluar pada malam hari sangat bermanfaat dalam yang saya temukan hampir "wabah Mesir" jumlah jangkrik di sekitar rumah saya.


Tiga dari pilihan kontrol hama semi-organik saya. Niban-FG menggunakan asam Orthoboric untuk membunuh serangga ketika mereka makan umpan, tanah diatom membunuh serangga karena mereka merangkak di atasnya, dan umpan Semaspore menginfeksi jangkrik dan belalang yang memakannya dengan mikroba parasit. Pastikan untuk menggunakan masker wajah ketika menerapkan tanah diatom dan menggunakan 'food grade ". Renang menyaring tanah diatom secara signifikan lebih berbahaya untuk napas dalam dan harus dihindari. Produk-produk ini, dan Bacillus thurgingiensis, dapat ditemukan online hanya dengan mengetik mereka nama ke mesin pencari.

Kedua, setelah mengidentifikasi hama Aku meneliti perawatan organik online yang efektif untuk hama ini. Ada seluruh host kontrol hama organik dan saya mulai menguji beberapa. Dengan masing-masing saya menggunakan pengamatan yang cermat dibuat dari efek apa yang mereka miliki dan jika mereka efektif atau tidak. Misalnya, dengan pestisida kimia saya menemukan sedikit penurunan pertumbuhan tanaman saya tapi semua serangga, termasuk yang menguntungkan, sudah mati. Bahkan kadal dibunuh oleh pestisida. Bawang putih dan cabai pencegah juga diuji. Kedua sedikit berkurang masalah hama tetapi tidak cukup. Mereka sangat efektif terhadap menghalangi kelinci sekalipun. Kemudian semprotan sabun pada tanaman yang diuji, juga tidak terlalu efektif. Setelah bekerja meskipun proses ini pengujian dan mengamati saya akhirnya datang di tiga produk yang efektif untuk kebun saya. Bakteri Bacillus thuringiensis tewas CATAPILLARS efektif, Semaspore sangat berkurang jangkrik, dan Niban-FG membunuh kecoak dan jangkrik. Food grade tanah diatom juga ditemukan efektif dalam membunuh semua jenis bug ketika ditempatkan

Sebuah "pet" lacewings.
di lokasi di mana bug biasanya bersembunyi. Jagung makan juga sangat efektif untuk mengendalikan semut. Melalui pengamatan lebih berhati-hati saya pelajari waktu yang paling efektif dan cara menerapkan item ini. Seiring waktu, organisme menguntungkan dihuni halaman saya, juga mengurus beberapa ini dan hama lainnya. Saya sekarang memiliki banyak lacewings (kontrol kutu yang efektif), belalang sembah (efektif mengendalikan semua jenis bug), dan kadal (juga mengendalikan semua jenis bug). Ya, aku mencintai semua organisme menguntungkan saya! Mereka seperti hewan peliharaan kecil saya.

Menemukan kombinasi ini butuh waktu beberapa tahun dan banyak trial and error tapi sudah layak. Kesabaran dan kemauan untuk mencoba hal-hal baru adalah kuncinya. Saya masih mencari pengobatan yang lebih efektif melalui pengamatan yang cermat atau informasi yang saya jumpai. Juga, pengendalian hama ini biaya sekitar $ 30 per tahun dibandingkan dengan ratusan orang sering menghabiskan pada pestisida kimia per tahun.

DIY pengendalian hama kebanyakan organik
1. Identifikasi hama.
2. Penelitian dan menemukan item yang mengendalikan hama tertentu.
3. Terapkan pengendalian hama dan mengamati hasil.
4. Ulangi sampai Anda datang dengan solusi yang memuaskan untuk rumah / taman.
5. Jauhkan mengamati dan bersedia untuk mencoba hal-hal baru.

Kuncinya adalah pengamatan yang cermat, meneliti solusi baru, dan KESABARAN! Trial and error adalah nama dari permainan, Anda harus bersedia untuk menerima kesalahan! Setiap daerah / wilayah / orang memiliki seperangkat berbeda dari masalah dan karena itu yang berbeda dari solusi. Apa solusi Anda menemukan khusus untuk situasi Anda dapat membantu orang lain.


Selesai sudah artikel DIY (kebanyakan) pengendalian hama organik

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel DIY (kebanyakan) pengendalian hama organik, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul DIY (kebanyakan) pengendalian hama organik dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/diy-kebanyakan-pengendalian-hama-organik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar