Jatuh '11 Taman

Jatuh '11 Taman - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Jatuh '11 Taman, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Garden, Artikel Garden economics, Artikel Plants, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Jatuh '11 Taman
link : Jatuh '11 Taman

Baca juga


Jatuh '11 Taman


Oktober adalah awal dari taman tahunan saya, setidaknya dalam pikiran saya. Hal mulai tumbuh cukup baik di sini di Arizona mulai akhir September dan awal Oktober. Tumbuh ini akan pergi semua jalan melalui awal Juli atau jadi ketika hal-hal di luar kendali panas. Jadi untuk memulai tahun berkebun ini off baik saya diterapkan banyak dari apa yang saya pelajari di tahun sebelumnya berkebun. Pelajaran ini termasuk, 1. tanaman awal, 2. penggunaan tersimpan benih atau biji perdagangan dengan seseorang secara gratis, tanaman produktif 3. tanaman sesuai dengan ukuran taman, 4. Hemat uang dengan pemupukan dengan kompos, dan 5. Hemat waktu dengan rendah atau minimal sampai. Dengan menerapkan semua ini saya mengurangi jumlah uang yang dihabiskan untuk kebun saya dengan lebih dari $ 50 dari tahun lalu dan menyelamatkan beberapa jam kerja. Tahun ini saya menanam lobak, bawang multiplier bola, chard, kale, daun selada hijau, bit, kacang polong salju, bawang putih, rutabaga, lobak, wortel, lobak, dan daun ketumbar. Saya juga memiliki terong, tomat, dan paprika yang selamat dari tahun lalu dan taman terong benar-benar mulai untuk menghasilkan sekarang. Sayangnya, saya harus mencari cara untuk menjaga ayam saya dari makan terong sebelum aku memilih mereka. Tahun ini saya menghindari brokoli, kembang kol, dan kubis menjadi mereka mengambil banyak ruang dan memakan waktu yang lama untuk menghasilkan. Berikut adalah apa yang telah dilakukan sejauh ini:

Perguruan taman
Terong £ 2 3 oz $ 6,30 ($ 2,99 / lbs)
Total produksi: $ 6,30
Total biaya: $ 6,48
Net: - $ 0,18
Kalori yang dihasilkan: 245
Waktu: 5 jam
Kalori dikeluarkan: 1530
Kalori bersih: -1285

Rumah dan Taman
Terung £ 4 6 oz $ 13,08 ($ 2.99 / lbs.)
Basil 4 oz $ 3,98 ($ 1,99 / 2 oz)
Total produksi: $ 17,06
Total biaya: $ 10,50
Net: $ 7,10
Kalori yang dihasilkan: 518
Waktu: 6 jam
Kalori dikeluarkan: 1836
Kalori bersih: -1318

Sejauh ini adalah awal yang sangat baik untuk berkebun tahun baru. Kami sudah pada titik impas atau dolar bahkan sedikit menguntungkan bijaksana. Kalori bijaksana kita berada dalam lubang seperti yang diharapkan dan kemungkinan akan mengambil bulan untuk menggali cara membuat minyak pelet diri kita keluar. Cuaca hal bijaksana yang sedikit lebih hangat arti biasa tanaman akan berkembang lebih cepat, membantu produksi kami dari. Hal ini masih sangat kering yang berarti menambahkan air dan pemantauan tanaman untuk stres. Sayangnya, tampak bahwa kita berada dalam untuk musim dingin La Nina yang berarti lebih kering dari biasanya. Dan lebih kering dari biasanya di gurun sangat kering. Jadi secara keseluruhan, kita ke sebuah awal yang baik.

Dalam waktu dekat saya memiliki rencana untuk menutupi tanaman dan penanaman informasi pada beberapa tanaman musim dingin taman. Saya memiliki harapan yang meliputi aspek yang berbeda dari tumbuh tanaman ini serta beberapa latar belakang sejarah mereka menarik. Berkebun tidak hanya untuk bidang ilmu pengetahuan dan pertanian, yang juga menarik untuk sejarawan dan sosiolog.


Selesai sudah artikel Jatuh '11 Taman

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Jatuh '11 Taman, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Jatuh '11 Taman dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/jatuh-11-taman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar