Tanaman lobak dari bagian produksi

Tanaman lobak dari bagian produksi - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Tanaman lobak dari bagian produksi, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Garden, Artikel grocery store produce plants, Artikel Plants, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Tanaman lobak dari bagian produksi
link : Tanaman lobak dari bagian produksi

Baca juga


Tanaman lobak dari bagian produksi

Horseradish plant started from a section of horseradish root I purchased last fall in the grocery store. 
Salah satu cara favorit saya untuk mendapatkan dan tanaman yang tumbuh dimulai di bagian produksi dari toko. Berikut ada kelimpahan benih dan akar dari hasil yang dijual yang dapat tumbuh di kebun atau di dalam. Saya telah disebutkan mendapatkan jahe segar dari toko kelontong dan berkembang, tapi musim gugur yang lalu ini saya juga melakukannya dengan bagian dari lobak akar. Aku hanya membeli bagian terlihat sehat dari akar dan kemudian memastikan itu kering dengan baik oleh membiarkannya duduk di meja selama beberapa hari. Setelah pelet minyak rambut itu saya hanya ditanam dalam tanah sekitar tiga inci dan menunggu untuk melihat apa yang terjadi. Aku menanam akar pertengahan Oktober, butuh beberapa minggu sebelum kecambah muncul, dan daun mati kembali setelah salju musim dingin kami. Sekitar bulan Maret namun tanaman mulai tumbuh seperti gila! Dari apa yang saya baca lobak dapat menjadi gulma invasif di taman di iklim sedang tetapi di Phoenix musim panas harus membuatnya mati kembali. Jadi rencana saya adalah untuk membiarkannya tumbuh sampai panas membunuh daun, maka saya akan melihat apakah ada akar untuk menggali.

Bagian dari lobak akar mirip dengan apa yang saya ditanam pada bulan Oktober.
Mulai dari bahan tanaman yang ditemukan di bagian produksi toko kelontong bisa sangat menarik. Anda tidak pernah tahu apa yang Anda akan mendapatkan. Anda juga memiliki akses ke banyak tanaman yang berbeda yang biasanya tidak tersedia di katalog benih atau toko taman. Sayangnya, tumbuh kelontong menghasilkan adalah eksperimental dan beberapa upaya Anda akan gagal, tapi itulah cara ilmu pergi. Kami masih berusaha untuk berhasil berkecambah dan tumbuh kelapa dari toko kelontong. Kami saat ini pada upaya kelapa kedua kami dan jika kami tidak berhasil kita akan mencoba lagi!


Selesai sudah artikel Tanaman lobak dari bagian produksi

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Tanaman lobak dari bagian produksi, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Tanaman lobak dari bagian produksi dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/tanaman-lobak-dari-bagian-produksi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar