Akhir tahun Taman Ekonomi Perbarui

Akhir tahun Taman Ekonomi Perbarui - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Akhir tahun Taman Ekonomi Perbarui, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Garden, Artikel Garden economics, Artikel Plants, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Akhir tahun Taman Ekonomi Perbarui
link : Akhir tahun Taman Ekonomi Perbarui

Baca juga


Akhir tahun Taman Ekonomi Perbarui

One of my gardens waiting for fall planting which will happen in the coming month.
Nah, yang menjadi musim panas sulit untuk berkebun. Juli adalah panas, dan biasanya kita mendapatkan setidaknya beberapa istirahat dari panas selama musim hujan, tapi tidak tahun ini. Musim hujan adalah kekecewaan besar dengan kurang dari satu inci hujan. Kurangnya hujan mengakibatkan Agustus mana setiap hari lebih dari 100 derajat dan 12 dari hari-hari lebih dari 110 derajat. Semuanya menderita sebagai hasilnya. Aku benar-benar tidak menaruh banyak upaya ke kebun karena panas. Tapi di sini adalah hasil:

Perguruan taman
Tomat £ 16. 15 oz., $ 50,64 ($ 2.99 / lbs.)
Hijau bawang £ 1. 15 oz. $ 4,65 (0,59 / lbs.)
Musim panas £ 4 labu. 2oz., $ 12,33 ($ 2.99 / lbs.)
£ 1 terong. 8oz., $ 2,99 ($ ​​1,99 / lbs.)
Jumlah jam: 5
Jumlah kalori yang terbakar: 1530
Kalori yang dihasilkan: 2042
Kalori bersih: 512
$ Menghabiskan: $ 0,00
$ Diproduksi: $ 70,61
$ Net: $ 70,61

Rumah dan Taman
Zucchini £ 3. 8oz., $ 10,47 ($ 2.99 / lbs.)

Chives 4oz., $ 2,99 ($ ​​1,99 / 2oz.)
Basil 12oz., $ 17,94 ($ 1,89 / 2oz sekelompok)
Tomat £ 7. 3oz., $ 21,49 ($ 2.99 / lbs.)
Ketimun £ 3. 1oz., $ 9,16 ($ 2.50 / lbs.)
£ 3 terong. 12oz., $ 7,46 ($ 1,99 / lbs.)
Jumlah jam: 5
Jumlah kalori yang terbakar: 1530
Kalori yang dihasilkan: 1534
Kalori bersih: 4
$ Menghabiskan: $ 0,00
$ Diproduksi: $ 72,50
$ Net: $ 72,50

Total sejak Oktober 2010
Perguruan taman:
$ Total: $ 193,63 + $ 70,61 = $ 264,24
Jumlah jam kerja: 29,75
Total kalori: 8350 + 512 = 8862

Rumah
$ Total: $ 221,12 + $ 72,50 = $ 293,62
Jam kerja: 30.25
Total kalori: 5054 + 4 = 5058

Adapun hujan dalam waktu dekat ... tampaknya ada tidak ada tanda-tanda itu. Kami benar-benar tidak punya curah hujan yang baik selama satu tahun setengah. Juga, saya akan mendapatkan kebun siap tanam jatuh dalam beberapa minggu mendatang sehingga apa yang Anda lihat di sini akan menjadi total akhir tahun. Menjadi ini tahun pertama saya dilacak hasil minyak pelet wanita saya belajar banyak. Saya tahu dari banyak cara saya dapat meningkatkan hasil saya cukup mudah untuk tahun depan. Untuk satu, saya akan membatasi biaya depan saya untuk menanam serta mencoba untuk menanam lebih awal. Kedua hal ini akan membantu banyak. Antara dua kebun saya tumbuh total $ 557,86 pada sekitar 150 kaki persegi. Tidak yakin bagaimana ini membandingkan dengan kebun orang lain. Kebun saya yang lebih besar maka 150 kaki persegi tapi saya belajar bahwa saya hanya menggunakan banyak ruang secara efektif. Aku akan tahu lebih baik untuk tahun depan. Keseluruhan hasil berhasil menjadi sekitar $ 9,30 per jam kerja, yang tidak terlalu buruk.

Aku sudah merencanakan taman jatuh dan akan menonton suhu erat untuk penanaman. Saya akan memberikan update pada rencana penanaman musim gugur saya dalam bulan depan.


Selesai sudah artikel Akhir tahun Taman Ekonomi Perbarui

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Akhir tahun Taman Ekonomi Perbarui, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Akhir tahun Taman Ekonomi Perbarui dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/akhir-tahun-taman-ekonomi-perbarui.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar