Bunga cholla bud panen 2011

Bunga cholla bud panen 2011 - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Bunga cholla bud panen 2011, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Desert plants, Artikel Diet, Artikel Natural history, Artikel Nature, Artikel Plants, Artikel Sonoran desert, Artikel Wild food foraging, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Bunga cholla bud panen 2011
link : Bunga cholla bud panen 2011

Baca juga


Bunga cholla bud panen 2011

Buckhorn Cholla flower buds (Cylindropuntia acanthocarpa) ready for harvest mid April in the Sonoran Desert.
April 2011 telah terbukti menjadi yang pertama sukses bunga cholla bud panen saya. Di masa lalu saya tidak pernah menemukan banyak informasi tentang bagaimana untuk secara khusus dan berhasil panen kuncup bunga cholla untuk makan. Untuk cara membuat minyak pelet sendiri alasan itu saya hanya dihindari. Namun, alih-alih menghindari tunas cholla karena kurangnya informasi yang saya hanya pergi ke depan dan melakukannya tahun ini. Hal ini memalukan saya tidak melakukan ini di masa lalu, yang agak cepat, mudah, dan super berlimpah! Tidak semudah panen buah Saguaro sekalipun.

Buckhorn Cholla bunga (Cylindropuntia acanthocarpa).
Berikut adalah cara untuk memanen kuncup bunga cholla:

1. Identifikasi spesies cholla di area yang ingin Anda panen. Saya dipanen barat dari Phoenix mana Buckhorn Cholla berlimpah. Cholla khusus ini siap panen pertengahan April. Sebagian besar jenis lain CHOLLAS siap panen pertengahan April juga.

2. Untuk mengumpulkan kuncup bunga cholla Anda akan memerlukan beberapa jenis penjepit, seperti tong memanggang. Hal ini memungkinkan Anda untuk memutar tunas off dari tanaman sehingga Anda tidak mendapatkan menusuk. Anda juga akan memerlukan beberapa jenis tas, ember, atau keranjang. Saya menggunakan kantong plastik yang bukan pilihan terbaik karena duri menusuk plastik, tapi masih bekerja.

3. Setelah mengumpulkan semua tunas yang Anda inginkan Anda harus menghapus duri. Beberapa orang melempar tunas di tanah atau pada beberapa jenis kain keras. Aku memilih untuk membakar duri off yang terbukti sangat efektif. Saya ingin mencoba menghapus duri dengan hardware kadang-kadang kain sekalipun. Setelah membakar duri dari saya dicuci untuk tunas off dengan desah mereka di sekitar di beberapa bilasan air.

Membakar cholla bud duri off di bawah panggangan saya.
4. Terakhir, saya rebus tunas dalam air selama sekitar 30 menit. Rupanya beberapa orang tidak mendidih tunas mereka tapi aku memilih untuk untuk menghilangkan asam oksalat. Setelah tunas direbus mereka siap untuk makan.

Tunas yang saya makan plain yang sangat baik. Saya membuat sisanya menjadi tunas salsa cholla yang juga sangat baik. Menurut segala sesuatu yang saya telah membaca online tunas cholla rasa di suatu tempat antara asparagus dan artichoke, dan saya harus setuju. Rasa tidak kuat tetapi sangat kaya dan lezat. Seperti kaktus lain tekstur licin karena sifat mucilaginous dari jaringan. Juga dari apa yang saya baca tunas cholla yang sarat dengan kalsium serta karbohidrat yang membantu menjaga gula darah.

Saya cholla salsa bud. Sekitar 1 cangkir tunas cholla cincang, 1/4 dari bawang merah kecil, 1/2 air jeruk nipis, sedikit bubuk bawang putih, dan 2 tomat kecil.

Menjadi ini adalah waktu panen pertama saya dan makan tunas cholla Saya ingin tahu apakah ada orang lain memiliki pengalaman dengan cholla bud mencari makan. Spesies apa? Bagaimana duri dihapus? Bagaimana mereka dimasak?


Selesai sudah artikel Bunga cholla bud panen 2011

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Bunga cholla bud panen 2011, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Bunga cholla bud panen 2011 dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/bunga-cholla-bud-panen-2011.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar