Akhirnya, zaitun selesai!

Akhirnya, zaitun selesai! - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Akhirnya, zaitun selesai!, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Lab activities, Artikel Olives, Artikel Wild food foraging, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Akhirnya, zaitun selesai!
link : Akhirnya, zaitun selesai!

Baca juga


Akhirnya, zaitun selesai!

Akhirnya, setelah lebih tiga bulan zaitun selesai. (Klik di sini untuk melihat posting asli) saya mendapatkan sedikit kecewa karena proses brining mengambil cara lama kemudian beberapa dari sumber asli saya menyarankan, bulan lagi-fakta. Awalnya, saya baca di beberapa website yang brining hanya akan mengambil satu bulan atau lebih. Nah rupanya yang sangat salah, dibutuhkan jauh lebih dekat ke tiga bulan untuk metode garam yang saya jelaskan pada posting asli. Bagaimanapun, saya menemukan paphlet baik yang dihasilkan oleh University of California.

Pamflet dapat ditemukan di sini: Zaitun: metode yang aman untuk rumah pengawetan
Pamflet gratis ini memiliki semua informasi rinci Anda akan perlu untuk berbagai jenis pengolahan zaitun. Jika Anda memilih untuk memproses zaitun pastikan untuk mengikuti arah mereka dekat dan hati-hati. Adapun produk pelet minyak rambut jadi saya harus mengatakan itu cukup bagus dan percobaan sukses. Saya pikir zaitun yang sedikit lembek dan memiliki sedikit rasa dicuci sekalipun. Kedua hal ini mungkin akibat dari brining selama beberapa minggu terlalu lama. Lain kali aku akan pastikan untuk tetap dekat dengan Universitas California metode sekarang bahwa saya akrab dengan mereka.



Berikut adalah zaitun segar saya berendam dalam ~ 10% larutan garam laut pada hari pertama percobaan.


Berikut adalah zaitun selesai tiga bulan kemudian berendam dalam garam ~ 5%, larutan cuka 25% dengan jus dua lemon, bawang putih dan cabai ditambahkan untuk rasa.


Beberapa zaitun selesai.


Jadi setelah menguras zaitun dari solusi brining saya menempatkan mereka dalam garam laut 5%, 25% larutan cuka putih dengan jus dua lemon, dua siung bawang putih diiris dan dikeringkan cabai dicampur dalam untuk bumbu.


Selesai sudah artikel Akhirnya, zaitun selesai!

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Akhirnya, zaitun selesai!, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Akhirnya, zaitun selesai! dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/akhirnya-zaitun-selesai.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar