kesimpulan Tumbuh jamur

kesimpulan Tumbuh jamur - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai kesimpulan Tumbuh jamur , saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Growing mushrooms, Artikel Mushrooms/fungi, Artikel Plants, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : kesimpulan Tumbuh jamur
link : kesimpulan Tumbuh jamur

Baca juga


kesimpulan Tumbuh jamur

Kelimpahan kecil, dehidrasi jamur tiram tumbuh di ampas kopi. Permukaan putih miselium jamur. Miselium adalah semacam seperti akar jamur.

Dua bulan yang lalu saya mulai tumbuh jamur tiram di ampas kopi. Di sini adalah bahwa posting awal. Aku hanya dicampur beberapa jamur tiram bibit dengan ampas kopi yang saya dapatkan dari kantin sekolah. Nah, hal-hal berjalan cukup baik tapi tidak sempurna. Miselium jamur tumbuh cukup baik dengan alasan kopi dan saya bisa tumbuh beberapa jamur. Aku punya satu masalah besar sekalipun. Menjadi bahwa pelet minyak wangi tanpa puasa saya tumbuh mereka di padang pasir jamur hampir selalu dehidrasi sebelum mereka beberapa inci. Jadi saya berakhir dengan ton jamur layu-up kecil. Saya mencoba beberapa metode untuk meningkatkan kelembaban, tidak ada yang bekerja secara memadai. Ketika saya tertutup seluruh ember plastik untuk melestarikan kelembaban jamur tidak memiliki cukup oksigen sehingga jamur cacat terbentuk.

Ember yang sama dua bulan yang lalu. Bubuk kopi hitam dengan cepat berubah menjadi putih sebagai miselium tumbuh.
Saya harus mengatakan ini meskipun. Beberapa jamur yang saya dapatkan dari ember yang jauh terbaik yang pernah saya rasakan. Saya berencana untuk mencoba untuk tumbuh jamur dalam waktu dekat lagi. Kali ini namun saya akan harus membuat semacam terarium yang memegang kelembaban tetapi juga memungkinkan untuk pertukaran udara.


Selesai sudah artikel kesimpulan Tumbuh jamur

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel kesimpulan Tumbuh jamur , mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul kesimpulan Tumbuh jamur dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/kesimpulan-tumbuh-jamur.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar