Menabur benih untuk mengantisipasi hujan

Menabur benih untuk mengantisipasi hujan - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Menabur benih untuk mengantisipasi hujan, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Garden, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Menabur benih untuk mengantisipasi hujan
link : Menabur benih untuk mengantisipasi hujan

Baca juga


Menabur benih untuk mengantisipasi hujan

Kecambah bit. Di gurun menjaga benih dan bibit lembab bisa sulit. Ini dapat mengambil banyak air dan waktu untuk menjaga mencegah mereka meninggal sebelum mereka lebih mapan. Metode ini mengatasi masalah ini, menghemat air dan waktu.

Tiga jatuh lalu saya menanam kebun saya dengan anak saya berusia dua tahun mencoba untuk mendapatkan dia untuk tidak menghancurkannya. Dalam upaya untuk menduduki dia aku memberinya beberapa lobak dan bit benih ekstra baginya untuk "tanaman". Versinya penanaman mengambil segenggam biji dan melemparkan mereka di tanah di kebun. Tidak berpikir apa-apa akan datang dari mereka saya hanya menutupi benih dengan kotoran dan lupa tentang mereka. Total waktu yang dibutuhkan minyak pelet dayak kalimantan: sekitar dua menit (mungkin). Tidak hujan apa-apa selama satu hingga dua bulan setelah ini dan saya tidak menyirami setiap benih tersebut. Ketika acara hujan besar itu akhirnya datang semua benih anakku "ditanam" tumbuh dalam beberapa hari dan kami memiliki banyak lobak dan bit dalam satu bulan atau lebih. Semua dengan hanya beberapa menit kerja. Metode penanaman ceroboh nya telah terbukti cukup efektif sekarang selama tiga tahun untuk lobak, bit, dan bawang hijau di padang pasir. Saya yakin tanaman lainnya dapat tumbuh dengan cara ini, saya hanya belum mencoba yang lain.

Berikut adalah metode dasar:
1. Ambil segenggam biji dan melemparkan mereka di tanah.
2. lembut menyapu mereka di atau menutupi mereka.
3. Tunggu hujan.
4. Air yang diperlukan setelah hujan berkecambah mereka.
5. Tipis dan panen yang diperlukan.

Salah satu tantangan yang paling sulit di gurun untuk mengatasi adalah bagaimana hal-hal cepat mengering. Hal ini terutama bahaya untuk benih dan bibit yang dapat dengan mudah dibunuh oleh dehidrasi hanya dalam satu hari jika tidak disimpan secara memadai lembab. Dengan menabur benih dan menunggu hujan masalah terus-menerus penyiraman dan pemantauan bibit dihindari dan beban kerja yang berkurang hampir 100 persen. Saya juga telah mampu menghemat hingga 100 persen air (tergantung pada seberapa banyak hujan yang kita dapatkan) untuk beberapa tanaman lobak dan bit menggunakan metode ini. Saya ingin tumbuh tanaman lain dengan cara ini tetapi belum melakukannya belum. Saya menduga ini bekerja lebih baik dengan tanaman musim pendek yang cepat berkecambah, seperti lobak yang jatuh tempo dalam waktu sekitar 30 hari.


Selesai sudah artikel Menabur benih untuk mengantisipasi hujan

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Menabur benih untuk mengantisipasi hujan, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Menabur benih untuk mengantisipasi hujan dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/menabur-benih-untuk-mengantisipasi-hujan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar