A few Iowa fungi and mushrooms

A few Iowa fungi and mushrooms - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai A few Iowa fungi and mushrooms, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Mushrooms/fungi, Artikel Nature, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : A few Iowa fungi and mushrooms
link : A few Iowa fungi and mushrooms

Baca juga


A few Iowa fungi and mushrooms

Braket tidak diketahui atau Polypore jamur yang tumbuh pada kayu mati. Saya yakin ini adalah Polyporus squamosus, atau dryad Saddle, tetapi tidak pernah diidentifikasi secara positif itu.


Pada saya baru-baru ini Mei hiking melalui hutan Iowan saya cam di sebuah jamur menarik beberapa. Menjadi Iowa telah memiliki musim semi sangat dingin dan basah ada banyak jenis tertentu dari jamur dan tidak adanya orang lain. Saya datang di kelimpahan braket atau Polypore jamur yang tumbuh pada kayu mati di seluruh hutan. Jamur braket yang berbentuk rak dan hampir selalu tumbuh pada kayu mati. Mereka juga disebut polypores karena lubang-lubang kecil atau pori-pori mengandung di bawah mereka. Jamur paling akrab yang mungkin Anda lihat jual minyak pelet birahi di toko kelontong memiliki insang, atau garis bahan berdaging pada undersides mereka, bukannya pori-pori yang ditemukan pada jamur ini. Jamur ini juga memiliki sisik kecoklatan di sisi atas dan batang sangat pendek. Saya percaya (saya tidak tahu pasti!) Jenis tertentu yang saya temukan di kelimpahan terbesar dikenal sebagai dryad Saddle atau Polyporus squamosus. Jamur tertentu ini umumnya tidak dianggap dimakan menjadi hal toughens sampai jauh karena usia. Hal ini tidak beracun dan beberapa orang makan sebelum toughens up. Aku tidak positif mengidentifikasi jamur ini jadi saya tidak akan memakannya, dan tidak harus orang lain jika mereka tidak positif mengidentifikasi itu!

Saya juga menemukan sebuah jeruk berlendir / jamur putih tumbuh pada anggur anggur mati. Aku tidak tahu apa itu. Adalah orange / benda putih pada permukaan miselium anggur akar seperti struktur jamur? Atau ini tubuh buah yang belum matang? Saya akan harus datang kembali di kemudian hari untuk mencari tahu. Tapi meskipun demikian, itu cukup menarik.


Jeruk diketahui / jamur putih yang tumbuh di pohon anggur mati.


Pasokan yang sangat singkat adalah Jamur Morel musim semi ini. Biasa cuaca dingin tampaknya telah mencegah mereka dari bermunculan di hutan musim semi ini. Mudah-mudahan sedikit cuaca yang lebih hangat akan menyebabkan beberapa untuk datang segera. Namun, saya bukan Morel pemburu terampil ... jadi mungkin saja saya ...


Selesai sudah artikel A few Iowa fungi and mushrooms

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel A few Iowa fungi and mushrooms, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul A few Iowa fungi and mushrooms dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/a-few-iowa-fungi-and-mushrooms.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar