Selamat Tahun Baru! Berat dan liburan (posting ini mungkin akan membuat Anda membenci saya)

Selamat Tahun Baru! Berat dan liburan (posting ini mungkin akan membuat Anda membenci saya) - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Selamat Tahun Baru! Berat dan liburan (posting ini mungkin akan membuat Anda membenci saya), saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Diet, Artikel Health, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Selamat Tahun Baru! Berat dan liburan (posting ini mungkin akan membuat Anda membenci saya)
link : Selamat Tahun Baru! Berat dan liburan (posting ini mungkin akan membuat Anda membenci saya)

Baca juga


Selamat Tahun Baru! Berat dan liburan (posting ini mungkin akan membuat Anda membenci saya)

 Saya melakukan penelitian kecil pada seberapa besar liburan makanan rata-rata adalah kalori yang bijaksana dan apa yang saya temukan cukup menarik. Berdasarkan beberapa sumber, khas Thanksgiving dan Natal makanan melibatkan makan di tempat 2000-6000 kalori di atas asupan kalori harian yang direkomendasikan. Rata-rata tampaknya menjadi sekitar 3500 kalori ekstra untuk masing-masing makanan ini. Menjadi bahwa satu cara membuat minyak pelet download pon lemak tubuh adalah sekitar 3500 kalori, ini berarti untuk setiap satu dari makanan ini seseorang, rata-rata, keuntungan sekitar 1 pon. Di sisi terang, Amerika rata-rata biasanya mengkonsumsi lebih sedikit kalori pada hari-hari setelah ini makan besar sehingga berat badan dari £ 1 biasanya tidak disadari. Namun, bagi sebagian orang itu.

Dengan asumsi satu pon berat badan diwujudkan oleh seseorang, apa yang harus dilakukan untuk orang yang kehilangan itu tambahan pound? Nah, satu pon berat badan adalah 3500 kalori, sehingga untuk kehilangan itu 3500 kalori tambahan harus dibakar. Jika seseorang terus makan rata-rata 2.000 kalori diet sehari-hari dan memilih untuk berolahraga untuk membakar kalori tambahan, berapa banyak latihan yang dibutuhkan? Jogging dengan kecepatan rata-rata membakar sekitar 500 kalori dalam satu jam. Jadi untuk membakar 3.500 kalori seseorang harus berlari tujuh jam untuk kehilangan £ 1!

Apa pelajaran biologi praktis dalam semua ini? Jauh lebih mudah untuk membatasi asupan makanan daripada mencoba untuk latihan berat badan. Sebelum Anda membenci saya untuk ini, ingat ini adalah fakta biologis. Dan ingat Selamat Natal dan Tahun Baru bahagia!



Selesai sudah artikel Selamat Tahun Baru! Berat dan liburan (posting ini mungkin akan membuat Anda membenci saya)

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Selamat Tahun Baru! Berat dan liburan (posting ini mungkin akan membuat Anda membenci saya), mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Selamat Tahun Baru! Berat dan liburan (posting ini mungkin akan membuat Anda membenci saya) dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/selamat-tahun-baru-berat-dan-liburan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar