Growin '' shrooms

Growin '' shrooms - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Growin '' shrooms, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Growing mushrooms, Artikel Mushrooms/fungi, Artikel Plants, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Growin '' shrooms
link : Growin '' shrooms

Baca juga


Growin '' shrooms


Sebuah massa jamur tiram menelurkan tumbuh di serbuk gergaji.
Tumbuh jamur adalah sesuatu yang saya telah tertarik dalam melakukan untuk waktu yang lama. Hal ini juga semacam sesuatu yang saya telah takut, takut aku mungkin tumbuh semacam jamur beracun oleh kecelakaan. Akhirnya, setelah membaca di tumbuh jamur saya mengatasi ketakutan mungkin tidak berdasar dan membeli Espresso jamur tiram bibit dari Jamur Perfecti sebesar $ 26. Jamur menelurkan hanyalah massa miselium jamur yang tumbuh di beberapa jenis media. Miselium adalah massa hifa jamur yang mirip dengan akar tanaman tapi untuk jamur.

Cetakan adalah cara yang paling umum mengacu miselium atau hifa. Jamur, meskipun sering dikaitkan dengan tanaman yang dalam kenyataannya tidak tanaman sama sekali. Saya kira mereka adalah suatu tempat antara tanaman dan hewan. Tanaman menggunakan sinar matahari untuk berfotosintesis air dan karbon dioksida menjadi gula untuk energi untuk hidup. Hewan harus mengkonsumsi makanan untuk energi, yang mirip dengan jamur. Seperti kita ketahui Namun, hewan makan makanan dan mencernanya secara internal di perut kami. Jamur yang aneh dalam bahwa mereka benar-benar mencerna makanan mereka di luar tubuh mereka pertama dan kemudian mengkonsumsinya. Ini adalah apa yang jamur (fungi) miselium lakukan di tanah, pada roti Anda, di kayu, atau seperti dalam menelurkan atas.

Seharusnya, tumbuh jamur cukup mudah. Mereka tidak membutuhkan banyak cahaya, mereka hanya perlu semacam medium pertumbuhan atau "makanan", dan beberapa air di lingkungan semi-steril. Jadi saya memilih dua media pertumbuhan atau "makanan" untuk bertelur saya, bubuk kopi yang digunakan dan kertas toilet. Menurut apa yang saya baca kedua adalah media pertumbuhan yang sangat baik untuk jamur tiram. Kedua media ilmu pelet harus disterilkan dan bubuk kopi untungnya digunakan disterilkan dalam proses pembuatan kopi. Kertas toilet di sisi lain punya kebutuhan untuk sterilzed dengan air mendidih. Aku hanya direbus air keran dan menuangkannya di atas peran kertas toilet untuk mensterilkan itu, luar biasa itu menyerap sekitar setengah galon air. Setelah kertas didinginkan saya dihapus silinder karton dari tengah dan penuh lubang dengan bertelur. Kemudian peran kertas toilet dan bertelur ditutup di kantong plastik berukuran galon dengan tas kiri sedikit terbuka untuk memungkinkan untuk bernafas.


Saya disterilkan kertas toilet roll dengan menelurkan mengisi lubang tengah. Bintik-bintik coklat adalah potongan-potongan debu gergaji. Inti dari serbuk gergaji bibit muncul putih di gambar ini karena telah ditutupi dengan miselium putih. Biasanya galon ini tas plastik ukuran akan hampir ditutup untuk mencegah kontaminasi dan untuk menahan kelembaban.

Adapun bubuk kopi yang digunakan, delapan lubang dibor ke bagian bawah ember lima galon dan sekitar tiga galon bubuk kopi dicampur dengan sekitar 3 / galon 4ths dari bibit. Bertelur dan kopi alasan yang sudah cukup basah sehingga tidak ada air ditambahkan. Delapan lubang juga dibor di sekitar permukaan campuran untuk membantu mengalirkan karbon dioksida. Terakhir, kantong plastik dengan lubang di dalamnya digunakan untuk menutupi ember untuk membantu menahan kelembaban dan mencegah kontaminasi.


Campuran sekitar tiga galon bubuk kopi yang digunakan dan 3 / galon 4ths serbuk gergaji bertelur. Lubang-lubang di ember sekitar permukaan campuran dibor tepat setelah foto ini diambil. Ember itu kemudian ditutup dengan kantong plastik dengan lubang untuk menahan kelembaban dan mencegah kontaminasi.
Dari apa yang saya baca jamur harus tumbuh di sekitar tiga minggu dari kedua media tersebut. Mudah-mudahan itu terjadi tapi Anda tidak pernah tahu. Saya telah dirusak saya berbagi tarif eksperimen dalam hidup saya. Botching adalah bagian normal dari penemuan ilmiah. Jika dirusak mudah-mudahan saya akan menemukan sesuatu yang mengagumkan. Aku akan melaporkan kembali hasil dalam beberapa minggu.


Selesai sudah artikel Growin '' shrooms

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Growin '' shrooms, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Growin '' shrooms dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/growin-shrooms.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar