Cabai pasta fermentasi

Cabai pasta fermentasi - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Cabai pasta fermentasi, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Lab activities, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Cabai pasta fermentasi
link : Cabai pasta fermentasi

Baca juga


Cabai pasta fermentasi

Sebuah wadah kaca dengan fermentasi cabai haluskan dicampur dengan air, garam laut dan sejumlah kecil jus sauerkraut diselenggarakan di bawah permukaan cairan dengan botol air diisi.


Beberapa minggu yang lalu saya dipanen beberapa pon berbagai cabai dari salah satu kebun perguruan tinggi kita. Ada berbagai tobasco, jalapeneo, dan siapa tahu apa lagi (saya lupa apa yang mereka lama). Ini jauh lebih cabai dari siapa pun dari kita ingin mengkonsumsi. Jadi batang telah dihapus dan cabai yang bubur dengan air sampai aku punya pasta cabai baik. Garam laut kemudian ditambahkan secukupnya. Beberapa ons sauerkraut cair ditambahkan dalam upaya untuk mempercepat proses fermentasi. Tidak ada pelet minyak darah yang tepat, saya hanya memastikan ada cukup air untuk menenggelamkan pasta bawah termos. Pasta terendam kemudian dibiarkan pada suhu ruang fermentasi selama beberapa minggu. Saat ini, masih fermentasi dan mudah-mudahan minggu depan kadang-kadang aku akan merasakannya.

Saya menjadi tertarik pada fermentasi cabai ini beberapa tahun yang lalu ketika saya mulai menanam tanaman bumper baik di musim semi dan musim gugur. Menjadi kita dapat tumbuh tanaman cabai sepanjang tahun di Phoenix Saya memiliki beberapa tanaman yang berumur bertahun-tahun. Beberapa tanaman ini telah berkembang menjadi semak-semak, salah satu yang mendapat enam kaki tinggi sebelum aku harus memotongnya. Yang mengatakan, saya menghasilkan pound dan pon cabai setiap tahun dan membutuhkan sesuatu untuk dilakukan dengan mereka. Aku tidak pernah benar-benar difermentasi mereka sebelum jadi ini adalah usaha pertama saya dan itu tampaknya akan cukup baik. Proses fermentasi cabai harus menjadi proses yang sama seperti membuat asinan kubis. Garam dan kondisi anerobic mencegah bakteri berbahaya tumbuh dan mendorong bakteri asam laktat fermentasi sehat (probiotik). Hal ini kemudian mempertahankan makanan, mencegah pembusukan. Satu-satunya perbedaan antara fermentasi cabai dan sauerkraut adalah bahwa proses fermentasi tampaknya jauh lebih lambat untuk cabai. Ada kemungkinan bahwa capsaicin memperlambat atau mencegah beberapa pertumbuhan bakteri. Capsaicin adalah zat yang ditemukan dalam cabai yang membuat mereka pedas.

Tobasco sambal difermentasi dengan cara yang sama selama tiga tahun di tong kayu ek. Lihat di sini bagaimana Tobasco menghasilkan sambal terkenal: www.tabasco.com/tabasco_history/hot_pepper.cfm. Sementara saya tidak berharap untuk memiliki hasil yang sebanding dengan nama merek Tobasco, mudah-mudahan sesuatu yang baik akan diproduksi.


Selesai sudah artikel Cabai pasta fermentasi

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Cabai pasta fermentasi, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Cabai pasta fermentasi dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/cabai-pasta-fermentasi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar