kecambah

kecambah - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai kecambah, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Diet, Artikel Garden, Artikel Plants, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : kecambah
link : kecambah

Baca juga


kecambah

Hari pertama. Kacang hijau (kiri) dan alfalfa (kiri) perendaman dalam stoples pengalengan. Guci yang pengalengan tukang batu dengan porsi pantyhose diadakan di atas dengan band threaded. Benih harus direndam 8 sampai 12 jam dan kemudian dikeringkan dengan menuangkan air keluar melalui pantyhose itu. Catatan: Jumlah biji saya direndam dalam stoples di atas itu terlalu banyak, itu akan lebih baik dengan seperempat untuk sepersepuluh sebanyak biji.

Setelah diminta beberapa kali bagaimana tumbuh benih saya meskipun mungkin aku harus mencoba untuk mencari tahu ini. Jadi saya melakukan sedikit riset dan menemukan itu sangat mudah. Jadi saya tumbuh beberapa biji saya sendiri (di bawah) dan menemukan contoh cara membuat minyak pelet bahwa dalam kenyataannya, itu bahkan lebih mudah maka saya awalnya sekalipun. Aku heran lebih banyak orang tidak melakukan hal ini. Proses dasar pertama, rendam benih 8 sampai 12 jam. Anda akan memerlukan beberapa jenis jar untuk rendam dalam mana air dapat dengan mudah dikeringkan. Saya menggunakan 1 liter tukang pengalengan stoples dengan band-band mereka. Band yang digunakan untuk menahan pantyhose di tempat.

Kemudian, setelah berendam air itu dikeringkan melalui pantyhose dan guci yang tersisa untuk duduk di sisi mereka. Benih masih basah pada saat ini sehingga mereka terus tumbuh. benih tumbuh perlu dibilas dua atau tiga kali sehari hanya dengan mengisi tabung dengan air (melalui stoking) dan kemudian segera menguras air dari melalui pantyhose itu. Kelembaban terus kecambah benih tumbuh dan bilasan banyak bakteri. Jika Anda mengatur kecambah Anda di bawah sinar matahari mereka akan hijau up. Terus melakukan ini sampai kecambah Anda adalah ukuran yang Anda ingin makan mereka. Aku mulai makan kecambah saya pada hari ketiga tapi terus bilas mereka dan membiarkan mereka tumbuh sampai hari enam. Secara pribadi, saya pikir mereka terasa lebih baik semakin lama mereka tumbuh dan hijau yang mereka punya.


Hari kedua. Ini benih tumbuh memiliki menunjukkan akar kecil setelah terkuras dari perendaman awal sekitar 12 jam yang lalu. Aku meninggalkan guci saya seperti ini di jendela cerah, membilas tiga kali sehari.



Hari ketiga. Kecambah telah dibilas tiga kali sehari dan yang tersisa di jendela cerah. Awal dari daun hijau menunjukkan. Kecambah di daerah yang tidak menerima sinar matahari tetap kuning. Aku mulai makan kecambah pada hari ketiga tetapi menemukan mereka terasa jauh lebih baik pada hari lima dan enam.


Beberapa hal yang perlu diingat ketika tumbuh benih. Hal ini penting untuk membilas kecambah, ini terus kecambah tumbuh, mencegah dehidrasi, dan menyapu bakteri jahat sebelum dapat membangun-up. Juga, pastikan jika Anda menghapus pantyhose untuk menggantinya dengan cepat sebelum bug dapat menduduki kecambah Anda. Juga, kecambah dari beberapa biji seperti kacang merah beracun, jadi pastikan bahwa Anda tahu itu aman sebelum tumbuh. Berikut ini adalah sumber daya yang besar untuk tumbuh kecambah Anda sendiri: sproutpeople.org/.

Tumbuhnya adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kandungan gizi biji. Rupanya, semua biji-bijian mengandung faktor anti-nutrisi yang disebut asam fitat. Dengan hanya beberapa jam dari perendaman ini anti-nutrisi menghilang dan benih mulai meningkat protein, vitamin, dan kuantitas dan kualitas serat. Nutrisi terus meningkat dengan beberapa hari tumbuh.
Periksa Wikipedia untuk informasi lebih lanjut tentang ini: en.wikipedia.org/wiki/Sprouting


Selesai sudah artikel kecambah

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel kecambah, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul kecambah dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/kecambah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar