bencana sauerkraut

bencana sauerkraut - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai bencana sauerkraut, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Lab activities, Artikel sauerkraut, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : bencana sauerkraut
link : bencana sauerkraut

Baca juga


bencana sauerkraut

My batch of sauerkraut a month ago with cabbage fresh from the garden.
Sekitar sebulan yang lalu kami dipanen £ 16 kubis dari kebun kami. Saya cukup bangga kubis keberadaan kita kami mulai dari benih kembali pada bulan Oktober. Kubis terasa sangat baik dan memiliki infestasi bug minimal, yang sebagai petani kubis tahu cukup prestasi. Jadi itu menarik untuk melestarikan kubis dengan fermentasi menjadi sauerkraut. Semuanya berjalan seperti biasa dan saya diharapkan memiliki kraut segar dalam sekitar dua minggu.

Biasanya, fermentasi sauerkraut gelembung untuk sedikit lebih dari seminggu sebelum akhirnya berhenti. Namun kali ini, kraut terus menggelegak selama empat minggu dan akan jual minyak pelet dayak pergi lagi. Saya sauerkraut buruk. Berbau lucu, memiliki tekstur lemas berlendir, dan tampak dari warna dibandingkan dengan sauerkraut baik. Tak perlu dikatakan, saya melemparkannya keluar.

Setelah empat minggu menggelegak aku akhirnya melihat apa yang terjadi pada asinan kubis. Dalam kuali saya menemukan tidak biasa berbau, berlendir, lemas, dan dari warna kraut. Semua hal ini menunjukkan kraut pergi buruk. Aku punya perasaan itu entah bagaimana terkontaminasi dengan ragi atau jamur. Dan tentu saja, aku melemparkan semuanya. Yang cukup mengecewakan. Maksudku, siapa yang tidak akan jika sauerkraut biasanya mereka lezat pergi buruk?

Semua ini tidak sia-sia sekalipun. Ini adalah satu-satunya batch sauerkraut yang pernah saya miliki pergi buruk pada saya tapi saya pikir saya belajar beberapa hal dari itu.
1. Jika menggelegak sauerkraut diperpanjang untuk lagi kemudian dua minggu hanya membuangnya.
2. Off bau, tekstur berlendir atau lemas, dan off warna semua menunjukkan kraut buruk.
3. fermentasi pada suhu yang lebih tinggi (dalam hal ini sekitar 75 derajat) dapat lebih sulit dan menyebabkan kontaminasi. Saya biasanya suka untuk fermentasi kraut antara 60 dan 70 derajat. Situasi ini menegaskan saya preferensi suhu fermentasi.
4. Pastikan untuk menutupi tempayan yang baik untuk mencegah kontaminasi.
5. Jangan terlalu melekat pada percobaan. Proyek dan percobaan gagal sepanjang waktu, belajar dari itu dan coba lagi dengan pengetahuan baru tentang bagaimana untuk tidak melakukan sesuatu.


Selesai sudah artikel bencana sauerkraut

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel bencana sauerkraut, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul bencana sauerkraut dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/11/bencana-sauerkraut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar