Waktu Untuk Tanaman Kebun Di Gurun Sonora

Waktu Untuk Tanaman Kebun Di Gurun Sonora - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Waktu Untuk Tanaman Kebun Di Gurun Sonora, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Garden, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Waktu Untuk Tanaman Kebun Di Gurun Sonora
link : Waktu Untuk Tanaman Kebun Di Gurun Sonora

Baca juga


Waktu Untuk Tanaman Kebun Di Gurun Sonora


Oktober di Gurun Sonora berarti awal dari musim tanam yang sangat panjang dan produktif di taman. Saya sudah menanam bawang putih, daun bawang, wortel, bit, dan selada. Saya berencana menanam kacang polong, tomat dan kentang segera. Sebagian besar tanaman kebun ini harus tumbuh sampai Mei. Hanya tomat dan kentang akan memerlukan perlindungan embun beku sedikit jika itu membeku musim dingin ini. Biasanya saya temukan di rumah saya membeku sekitar dua dari setiap tiga musim dingin, tetapi tidak pernah lebih dari beberapa jam pada suatu waktu.

Saya biasanya tidak tumbuh tomat selama musim dingin tapi saya memberikan mencobanya tahun ini. Jika mereka bertahan hidup melalui musim dingin mereka harus menghasilkan berat March sampai Juli. Saya juga berencana menanam kentang di atas tanah di jerami dan kompos, saya akan posting lebih lanjut tentang ini di lain waktu. Sebelumnya semuanya mulai produktivitas kita bisa keluar dari taman. Jika kita menunggu satu atau dua minggu akan dingin untuk tanaman untuk tumbuh dengan sangat cepat, sangat mengurangi produktivitas. Jika kita mulai lebih awal, bug makan semuanya. Saya masih mencoba untuk mencari solusi yang baik untuk bug makan semua kecambah baru saya.

Kami telah memiliki dua tahun kekeringan yang telah agak keras pada berkebun di sini. Ini summers musim hujan pecah kekeringan yang setidaknya untuk waktu dekat. Untungnya, ajian pengasihan diharapkan ini akan menjadi musim dingin El Nino, yang sering berarti lebih banyak hujan untuk Southwest. Bahkan dengan irigasi selalu tampaknya taman tumbuh terbaik dengan hujan.


Selesai sudah artikel Waktu Untuk Tanaman Kebun Di Gurun Sonora

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Waktu Untuk Tanaman Kebun Di Gurun Sonora, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Waktu Untuk Tanaman Kebun Di Gurun Sonora dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2015/08/waktu-untuk-tanaman-kebun-di-gurun.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar