Thanksgiving dan Piramida Makanan (atau Pilih piring saya)

Thanksgiving dan Piramida Makanan (atau Pilih piring saya) - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Thanksgiving dan Piramida Makanan (atau Pilih piring saya), saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Diet, Artikel food, Artikel food pyramids, Artikel Holidays, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Thanksgiving dan Piramida Makanan (atau Pilih piring saya)
link : Thanksgiving dan Piramida Makanan (atau Pilih piring saya)

Baca juga


Thanksgiving dan Piramida Makanan (atau Pilih piring saya)


Rata-rata Thanksgiving makan sekitar 3000 kalori, atau sekitar satu setengah hari senilai kalori. Amerika rata-rata makan sekitar 4000 kalori atau lebih pada hari Thanksgiving, sekitar dua kali lipat apa yang dianjurkan setiap hari. Tentu saja, semua orang berbicara tentang semua kalori ekstra dimakan selama Thanksgiving tapi saya ingin berbicara tentang bagaimana rata-rata Thanksgiving garis makan dengan piramida makanan terbaru. Piramida makanan terbaru sebenarnya piring yang disebut Pilih piring saya dan dapat ditemukan di sini. Untuk melakukan hal ini kita harus terlebih dahulu mengidentifikasi apa yang sebenarnya ditemukan di Thanksgiving makanan rata-rata.


Makanan yang rata-rata Thanksgiving
Turki: 8oz.
Isian: 1 cangkir
Green bean casserole: 1/2 cangkir
Kentang tumbuk dan saus: 1 cangkir
Saus cranberry: 1 slice
Ubi jalar: 1/2 cangkir
Pumpkin pie: 1 slice
Total kalori: 3000

Makan di atas mengandung sekitar 1 dan 1/3 kali asupan harian yang direkomendasikan protein, paling banyak 1/5 asupan harian yang direkomendasikan buah-buahan dan sayuran, sekitar dua kali jumlah karbohidrat yang disarankan, dan tidak adanya minyak sehat dan produk susu . Jadi cukup banyak, Thanksgiving makanan khas sangat karbohidrat dan protein berat. Hal yang buruk tentang karbohidrat adalah bahwa mereka mengisi kurang dari protein dan minyak atau lemak, yang berarti Anda dapat berakhir makan lebih banyak dari mereka. Jadi adalah mungkin bahwa alasan ada begitu banyak karbohidrat dalam Thanksgiving khas karena mereka kurang mengisi, sehingga orang hanya berakhir makan lebih banyak.

Kami bahkan tidak akan masuk ke bagaimana menghitung berapa jam latihan yang dibutuhkan untuk membakar kalori ekstra off, yaitu sekitar 6 jam. Baca juga MANTRA PELET GRATIS, Tapi, hei, ini hanya satu kali makan setahun jadi bukan sesuatu yang benar-benar menyalahkan diri atas, terutama jika Anda makan sehat secara teratur.



Selesai sudah artikel Thanksgiving dan Piramida Makanan (atau Pilih piring saya)

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Thanksgiving dan Piramida Makanan (atau Pilih piring saya), mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Thanksgiving dan Piramida Makanan (atau Pilih piring saya) dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2014/11/thanksgiving-dan-piramida-makanan-atau.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar