Frames dingin untuk Desert Berkebun

Frames dingin untuk Desert Berkebun - Selamat datang untuk kalian yang saat ini sedang mengunjungi situs Biology, pada artikel yang kalian baca kali ini mengenai Frames dingin untuk Desert Berkebun, saya mencoba membuat ulasan pada tulisan ini secara lengkap untuk menambah ilmu pengetahuan dan pembelajaran tentang berbagai hal di dunia ini yang berkaitan dengan ilmu biology. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Garden, Artikel Plants, bisa dijadikan penambah wawasan pengetahuan seputar keilmuan biology. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan pula artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat untuk orang lain juga.

Judul : Frames dingin untuk Desert Berkebun
link : Frames dingin untuk Desert Berkebun

Baca juga


Frames dingin untuk Desert Berkebun


A cold frame very similar to mine.
The utara dingin adalah di mana Anda biasanya akan berharap untuk menemukan frame dingin digunakan di taman. Di mana itu adalah dingin mereka melakukan pekerjaan yang besar untuk melindungi beku tanaman sensitif di awal musim semi atau akhir musim gugur. Mereka juga dapat berfungsi sebagai rumah kaca, pemanasan hal sehingga benih berkecambah lebih cepat dan tumbuh lebih cepat. Di selatan meskipun adalah suhu beku jarang masalah saya tahu hanya beberapa tukang kebun yang pernah memanfaatkan frame gumpalan. Musim dingin ini namun saya membuat make-shift bingkai dingin / mini rumah kaca dengan harapan mempercepat pertumbuhan taman terlambat saya. Seperti yang saya sebutkan di posting sebelumnya, seseorang membunuh seluruh kebun saya di rumah dan aku harus memulai segalanya dari awal lagi pada akhir November. Terlalu terlambat untuk tumbuh apa pun produktif. Jadi putus asa saya membeli beberapa plastik bening ciak, ditutupi taman dengan itu, dan disangga itu 12 inci atau lebih dengan tongkat.

Itu semacam bingkai dingin ghetto tetapi bekerja dengan sangat baik. Frame dingin seluruhnya ditutup untuk memerangkap panas dalam. Hal ini mengakibatkan benih berkecambah sangat cepat dibandingkan dengan bibit yang ditanam pada waktu yang sama tanpa bingkai dingin. Kelembaban juga terperangkap di dalam dan aku harus menyiram kebun sebagian kecil dari kali saya akan diperlukan untuk jika Bukankah cara membuat minyak pelet birahi taman tertutup. Panas dan kelembaban yang lebih tinggi juga mempercepat-up pertumbuhan bibit secara signifikan. Hilangnya taman mati di akhir November cepat ditebus dengan ini frame dingin sederhana. Aku sudah berencana untuk menggunakannya musim dingin mendatang. Saya duga bahwa memanfaatkan frame dingin di awal November bisa mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan produksi banyak.

Keuntungan menggunakan bingkai dingin di gurun atau selatan yang hangat
Perlindungan dari suhu beku jarang
Retensi kelembaban sehingga penyiraman kebutuhan yang sangat berkurang
Peningkatan kelembaban yang meningkatkan pertumbuhan tanaman
Peningkatan suhu yang mempercepat perkecambahan dan pertumbuhan tanaman
Secara keseluruhan peningkatan produktivitas!


Selesai sudah artikel Frames dingin untuk Desert Berkebun

Kami berharap artikel kami kali ini yang bertitel Frames dingin untuk Desert Berkebun, mudah-mudahan bisa menjadi referensi maupun bisa menarik minat kalian terhadap ilmu biology. Sampai berjumpa lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel berjudul Frames dingin untuk Desert Berkebun dengan alamat link http://biologymu.blogspot.com/2012/03/frames-dingin-untuk-desert-berkebun.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar